Monday, May 6, 2013

Kenapa Kamu Berselingkuh ?

Posted by Unknown at 2:47 AM
                                                 Assalamualaikum wr.wb.

Hehehe,,pagi-pagi (eh, pagikan?) sudah disuguhkan dengan pict ini. Ya pict nya tentang cinta segitiga. Tapi kenapa rada-rada serong ini ? Kenapa ada 4 orang ? kan cinta segitiga ya? Lalu kenapa.... *tonjok! Cerewet amat sih*

Sesuai pict hari ini kita akan membahas CINTA, tapi dengan cara yang berbedza. BEEEDDDZZZAAA

Kita akan membahas pelaku penjahat cintanya (cowok / cewek) dan pihak ketiganya (cowok/cewek ). Disini kita ga bahas pihak ke-duanya ya. Kenapa ? Iya, soalnya ga usah dibahas, seluruh dunia tahu kalau di tiga-in itu sakit banget, Nanti pihak keduanya abis baca ini malah mewek, kan rempong jadinya. 

Oke, sebagai penulis demi menjaga hak cipta (ya'elaah) dan menghindari tuntutan pelagiarisme. Aku sebagai penulis memperingatkan, bahwa semua yang ditulis disini adalah kisah nyata dan pengalaman penulis sendiri. Pengalaman hidup ya.. catet!

Seperti yang diketahui khalayak ramai, di post sebelumnya aku pernah cerita kalau pernah terlibat dan persekongkolan cinta segitiga ini (huahahaha). Iyap! Tapi sebagai pihak kedua atau kita sebut saja pihak yang tersakiti *eaaakkk, cih!* . Tetapi jangan salah kira, gue ( mumpung waktu nulis lagi di jakarta___huahaha ) lebih sering jadi pihak ketiga. Tahan dulu yah mbak-mbak, tahan buat lempar perabotan ke arah aku ( huahahaha ) biar dijelaskan dulu. 

Ceritanya bermula dari temen yang mau ngetes kesetiaan pacarnya, jadi nyuruh aku ngegodain pacarnya
( eemm, tampang pacarnya sih ga ganteng, ga jelek juga, tapi dompet tebel). Sebagai gadis yang solehah (freeeet) pastinya tidak mau, karena takut terjadi sesuatu yang tak diharapkan. Tetapi karena nih anak merengek, akupun bersedia. Dan setelah 2 minggu pengetesan, berakhirlah hubungan sang teman dengan sang pacar ( hal ini aku lakukan setelah putus dengan pacar aku yang selingkuh itu ). Dan aku juga ga hubungin tu mantannya teman lagi. Mendengar keberhasilan aku dalam kegiatan tes-mengetes ini, akupun kebanjiran job. Dan tak terhitung jumlah pasangan yang berhasil putus ini ( oke! elo para cowok. jangan salahkan gue, salahkan diri sendiri! ) dan setelah putus akupun menjadi MISS ADVICE untuk sang cewek. Ya.. seperti berbagi cerita mengenai alam semesta, dan membantu dalam menemukan pria yang layak.
pria layak __layak beuuudddzzz

*Oke! Kenapa aku bisa membantu hubungan cinta seseorang sedangkan diri sendiri gak bisa? Ya,saya juga tak tahu T___T (telan LPG)*

Jadi langsung keinti cerita. Mengapa berselingkuh ? Apa penyebab berselingkuh ? Kalau menurut kamu sebagai peselengikuh ?

inilah pernyataan dari teman-teman yang udah di rampung *ca'ilaaaah* :

Tya, perempuan, 20 tahun, mencari pasangan mapan
Ya, bukannya selingkuh. Tapi kita perempuan ingin menemukan yang terbaik untuk kita. kalau ada yang lebih baik dan mau sama mau juga, kenapa harus dipertahankan yang lama ? Menurut aku, ini bukan selingkuh, soalnya selingkuh itukan punya 2 pacar gitu ya.Tapi aku dengan cowok itu kan baru sebatas gebetan dan dengan pacar aku ya masih pacaran normal. Putus juga baik-baik *yang pasti dia ga bakal tahu masalah cowok baru ini*. Ga ada dirugikan deh, ga ada sakit hati segala.

Icah, perempuan 19 tahun, sedang move on
Yang ada akunya diselingkuhin. T____T Ta ( nama panggilan aku dirumah__ceritanya Icah curhat ) tau sendiri, dia ciuman dengan cewe laen terus foto ciumannya di upload sama selingkuhannya. Emang aku pernah selingkuh, tapi sebatas lewat sms-an. Hati aku sih tetap buat dia. Tapi dia.... *-___-*

Dini, 19 tahun, sudah move on
Menurut aku selama tu cowok menganggap gak masalah dan asyik-asyik aja, dia ga bakal ambil pusing sama yang namanya selingkuh dan perselingkuhan itu. Cowok itu haus kasih sayang perempuan. Jangan main api kalau takut tebakar deeh.

Ika, perempuan, 19 tahun, mengagumi pacar orang selama 7 tahun
Eeeehhh! Cowok selingkuh tu ta*k jak! Nnggak boleh kayak gitu. Apa lagi berselingkuh atau jadi selingkuhan. Janganlah, amit-amit. Tapi wit! Foto kumbang ( nama cowok orang yang dicintai selama 7 tahun ) sama cewe laen tu, ku jadikan walpaper di hp naah.... *ya'elaah*

Olieq, pria, 23 tahun, di ajak cepat nikah sama pacarnya
Cowok selingkuh itu gapapa, asal belum nikah aja. Tapi, tergantung lagi sih. Menurut kakak, ya sayang-sayangan sama cewek laen, ga masalah selama si cewek juga ga masalah dan tahu kalau kita sudah punya pacar. Ya, intinya sih kalau belum nikah ga masalah. 

Perdana, pria, 19 tahun, mengaku sudah punya dua anak dan istri satu
Dari pada dibilang selingkuh, lebih baik positif aja. Berarti tuh cowok bukan jodoh ceweknya. Dan si selingkuhannyalah jodohnya. Kembali lagi sih, hidup itu keras. Kalau emang takdir kita pacaran sama cowok orang, terima aja sih. Mungkin itu takdir dari yang di atas. Intinya, positif tingking aja.

Chandra, pria, 21 tahun, mengaku bukan cowok baik tetapi setia
Kalau selingkuh, berarti  pacarnya kalah cantik dari selingkuhannya. Tapi ga semua cowok suka seperti itu. Bandingkan aku deh dengan tukang selingkuh itu ?

Pratama, 25 tahun, benci banget sama danbo
Kenapa ya? Tergantung orangnya lagi. Kalau kakak si gak suka selingkuh orangnya. Diselingkuhin iya hahaha. Mungkin  yang suka selingkuh itu merasa dirinya cakep atau kepuasan tersendiri mungkin. Mungkin juga karena kurang cocok aja sama pasanga. Eh, ini selingkuh pacaran apa nikah ?

Hafizh, 20 tahun, ahli tatoo yang sholeh
Yuk kita selingkuh ... Kata pacar sih, asal gak ketahuan. Ya gapapa

Oke itulah sepenggal pernyataan dari temen-temen terdekat dan temen-temen ga dekat juga para peselingkuh dan cowok yang ngajakin selingkuh gue -___-" . 

Dan menurut aku, sebagai seseorang yang pernah diselingkuhkan dan selalu menjadi pihak ketiga ( demi teman ) tentunya selingkuh itu bukan jalan terbaik demi menemukan tambatan jiwa. Selingkuh sendiri bisa merugikan banyak orang ( semacam bencana alam gituu ). 

Bagi pihak ketiga sendiri, jangan main disalahkan juga. Coba deh introfeksi diri sendiri, apa yang kurang didiri kamu sampai membuka jalan bagi pacar kamu selingkuh ? Apa kamu kurang perhatian ke dia ? Apa penampilan kamu kayak buruh bangunan ? Apa kamu jarang mandi ? Apa kamu punya bulu dada *eh ?

Jika semua pertanyaan itu jawabannya "IYA!". Kamu silahkan deh ambil pisau, cukur tuh bulu dada, dandan dikit and operasi pelastik. Ingat, standar oplas nya kudu lebih cantik dari selingkuhan pacar kamu deh. jangan lebih jelek, itu mah nyari mati.

Jika jawaban kamu nggak semuanya "IYA!", jalan terbaik cari tahu dulu. Tapi ingat, jangan tanya-tanya ke orang atau teman gitu. Jalan terbaik kamu stalking sendiri atau bareng sahabat yang netral and dapat dipercaya. Bukan sama sahabat yang gak netral sudah itu ngompor banget, yang ada nanti kamu menyesal. Iya kalau pacar kamu selingkuh ? Kalau nggak ? Kalau cewek yang kamu cemburuin itu adiknya gimana ? Maminya gitu? Mana tahu kamu belum ketemu maminya dan ternyata maminya secantik mami  Rafi Ahmad ?


maminya rafi ahmad

Intinya kalau memang pacar kamu selingkuh, sebaiknya di tinggalin aja. Ini dunia nyata dan kamu bukan malaikat baik hati yang bisa mengubah orang sekerjip mata. Ingat bro, dunia itu keras. Gak semua cowok bisa dengan mudah bertobat dan gak bakalan mengulang kesalahannya. Jangan terlibat Love And War gitu deeh. Ga asik!

Dari tulisan nan panjaaaaanggg ini, seharusnya kamu menemukan inti dari cerita ya. Walau gak ngerti-ngerti amat, tapi harusnya bisa intropeksi diri gitu. 
Sekian deh balada dari seorang cewek manis ini. Kita lanjut lagi kapan-kapan. 

walaikumsalam wr.wb.

SALAM DANBO


I miss U <3 aahh




0 comments:

Post a Comment

 

Unpredictable Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review