Thursday, May 16, 2013

Chandra Eka Prada ( C.E.P )

Posted by Unknown at 6:27 AM
Setelah bersedih-sedih ria di Intermezzo. Kita akan langsung meluncur menuju berita utama. Seperti janji aku di posting Cowok Juga Bisa Menangis, kalau aku akan membuat posting mengenai seorang yang sangat baik dan merupakan musisi. Hahahaha. Tapi saya beritahu lagi, bahwa postingan ini dilakukan secara diam-diam tanpa ijin beliau. Jadi jika postingan ini tidak begitu lengkap, tidak menampilakan data lengkap mengenai beliau. Seharusnya anda maklum. Karena ini demi menjaga privasi beliau sendiri.

Inilah saya perkenalkan...... artis kita hari ini, fans blog saya, seseorang yang lebih tua satu tahun dari saya, mahasiswa jurusan Computer Science di STMIK Pontianak , gitaris di DAMAIca Reggae dan seseorang yang pergi ke pantai bersama Dio sang drummer DAMAIca Reggae ( saya tidak terlalu kenal dengan Dio, tapi yang saya tahu Dio ini cantik <katanya>, ahli quote dan punya blog ) . Intermezzo aja, beliau pernah masuk sebagai narasumber di blog saya yang berjudul kenapa kamu berselingkuh

iya inilah chandra ( apa dia ayam ? )

Chandra Eka Prada bukan ayam,itu keisengan semata..hahahaha ( dilempar gitar )

wow.. ihiw. tampan bukan ( silahkan di save fotonya )

Itu adalah foto masa lalu beliau. Masa lalu. Apa dia masih tampan seperti dulu ? Heemm saya juga tidak tahu. Saya belum bertemu beliau. Huahahaha. Tapi jika sudah bertemu, saya akan memberikan kesan dan pesan. Jika pun dia tak setampan dulu, tapi pasti tak jauh beda dari di gambar. kikikik.

Disini aku akan menulis 10 hal tentang Chandra, tapi bukan 10 hal umum seperti kaos dirumahnya ada berapa? Dia naik motor apa? atau nomor hp nya berapa ( karena aku sendiri gak tau nope dia berapa__ sekedar catatan Chnda ini pengguna Blackberry < bagi pin dong bwang > ).

Inilah 10 hal mengenai Chandra Eka Prada ( CEP ) menurut saya :

1. Chandra Eka Prada tidak mendengar Bob Marley tapi dia seorang reggae-ers. Ya, mungkin dia mendengar Madcon (mungkin aja dia dengar Madcon) . Apa ? Kamu gak tau Madcon ? Kampungan banget sih. Kemana aja kamu waktu kita pada berjoged ria dibawah alunan lagu Begginnya Madcon ?
ini Madcon. sana gih download lagunya

2. Chandra Eka Prada anak yang mandiri . Iya, dia sangat mandiri. Cowok yang cowok banget. ( emm, sekedar penilaian aja )

3. Chandra Eka Prada seseorang yang bertampang sangar berhati baik. Dapat dilihat betapa dia berbesar dada karena sahabat-sahabatnya yang Bro banget.

4. Chandra Eka Prada Bro sejati. Karena menentang keras yang namanya CEPU. Apa itu CEPU ? itu adalah sebutan seorang bro/ sist yang senang memanfaatkan sahabat sendiri.
dikhianati ( tapi nggak gini juga__alhamdulillah sahabat si Chandra tidak sejahat itu )


5. Chandra Eka Prada orang yang setia. Iya, setia. Cukup setia. Karena kata orang, cowok gondrong itu rata-rata setia.

6. Chandra Eka Prada sering pulang malam. Dan suka tidur.

7. Chandra Eka Prada orang yang care, peduli , terbukti dengan betapa dia menasehati aku untuk terus kuliah. -__-" dan bukannya pergi keliling indonesia.

8. Chandra Eka Prada punya selera humor yang lumayan.

9. Chandra Eka Prada mengaku dirinya kece dan ganteng.

10. Chandra Eka Prada di foto sih dia lumayan putih. bahkan lebih putih dari aku.

Sudah sampai 10 hal. Dan untuk mencukupi sampai 10 aja otak aku terasa buntu, meleleh dan mencair karena begitu banyak kebohongan yang ditulis___hahahah. Tapi percayalah 40% dari yang ditulis adalah benar. Lalu kemana 60% nya ? iya, akan nyata jika sudah bertemu dengan beliau ini. 

Sebagai penutup, aku akan berbagi foto kece ( mengaku kece ) Chandra Eka Prada___

sebelumnya buat Cep. terimakasih dan minta maaf sebesar-besarnya dari bo karena gak pake ijin. Hhehehe.. 

jangan marah




0 comments:

Post a Comment

 

Unpredictable Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review