Tuesday, May 14, 2013

Cowok Juga Bisa Menangis

Posted by Unknown at 8:55 PM

Hai...Hai...
Apa kabar para pembaca setia ? para fans ? para gebetan ? para mantan dan calon mantan ? *loh?

Hari ini kembali lagi dengan saya, Juwita Ananda dan blog randomnya. *hohoho

Ga kerasa sudah lama gak nulis, sebenarnya banyak banget ide, banyak banget yang terjadi akhir-akhir ini. Tapi yah karena kemalasan yang menjangkiti diri ini, jadilah gak ada niat meringsuk ke depan komputer buat nulis. Hiks---hiks---

Kebetulan banget ada teman juga yang ngingetin buat nulis, jadi terharu saya. makasih banget. Demi mengenang kebaikannya, aku bakalan buat tulisan khusus tentang dia di next post. Mudah-mudahhan di ijinkan. Apa? kamu gak mau baca ? gak penting ? Iya, aku ngerti perasaan kamu semua. Tapi mau gimana lagi? Lumayan buat menuhin blog. Gitu-gitu dia musisi lo. Musisi apa ? LA-HA-CI-AH ....

Langsung ke intinya aja deh ya. Untuk pos kali ini kita akan membahas salah satu hal random. Hal random yang ga penting tapi kudu diketahui ama kamu. Terutama kamu para cowok.

 para cowok ( apa gue modus? emang... )

Apakah hal random itu ????? *jeng!jeng!jeng!*

IYAP!
V

V
V

>>>>COWOK ITU BISA NANGIS<<<<

Kata orang, cowok itu adalah makhluk berhati batu. Gak punya perasaan. Bahkan gak punya kantong air mata. Eit, siapa bilang ? Hallo para ladies-ladies disana. Kamu yang lagi nangis dan galau gara-gara putus dengan pacar kamu dan waktu lagi keluar pengen nenangin diri dengan pergi ketempat kenangan kamu ama dia (nenangin diri apa mau bunuh diri sih ? ). 

Tanpa disangka dan diduga, di tempat kenangan kalian waktu dia pertama kalinya beli'in kamu permen cupa-cups waktu masih jadian dan masih kamu simpan di dalam kotak mesin waktu kamu yang niatnya kamu ama dia mau kuburin di bawah pohon raksasa dan waktu udah jadi kakek nenek, mau digali lagi. Kamu ga sengaja ketemu mantan kamu yang baru putus itu dan dia lagi ketawa-ketiwi sambil pukul-pukul manja ke bahu teman sebelahnya yang kamu tahu kalau teman sebelahnya itu bau kaki dan kamu gak suka mantan kamu itu sering keluar ama temannya yang bau kaki itu karena takut pacar kamu juga ketularan bau kaki.

Kamu yang melihat kejadian itu bermuram durja, sumpah serapah sambil banting meja dan ngerobohin pohon-pohon disekitar kamu sambil seraya berkata, "Gila! Dasar cowok brengsek! Baru aja putus 3 jam 12 menit dan 32 detik yang lalu tapi dia udah ketawa-ketiwi begitu?! Apa dia gak sedih! Apa dia gak rasain apa yang aku rasakan ? Apa dia gak cinta lagi sama aku? Iya, dia emang udah gak cinta lagi sama aku. Pasti dia sudah punya pacar baru. Hiks, dia sudah khianatan aku. kalau seperti ini lebih baik aku mati aja.". Dan kamu pun pulang ke rumah dan minjem silet jenggot papa kamu. Di kamar kamu, kamu silet-siletin tangan kamu dan dengan darah kamu, kamu tulis surat buat mantan kamu yang baru putus beberapa jam yang lalu. Dan setelah itu kamupun tiada. 

Oke, ini drama. Iya, emang drama. Faktanya cewek emang drama. Cewek punya hati yang sensitif dan lembut banget. Dan semua cewek itu sama. Mau itu cewek feminis, tomboy atau cewek jadi-jadian semuanya sama kalo udah menyangkut cinta itu sama tapi kembali lagi kadarnya masing-masing sih. Apa ? Kamu menyangkal ? Kamu BOHONG!

iya, gak nyambung si. tapi yang penting sebelas duabelas lah

Disini aku bukannya mau membela pria, ladies. Atau mau bikin pembenaran. Atau aku bukanlah wanita jadi-jadian yang merupakan jelma'an dari seorang pria yang bernama Ade, Agus ataupun Ucok hanya demi menggoda sahabatnya sendiri yang cute nan malang bernama Chandra ( curcol__ini akan di ceritakan next day ya ). Aku disini adalah seorang cewek biasa, yang lemah dan feminis sejati tapi memiliki banyak sahabat pria dan sering melihat dengan mata kepala bagaimana mereka bahagia, galau, sedih dan marah karna cinta *eaaak .

Siapa bilang cowok gak nangis waktu putus ? Siapa bilang cowok gak galau ? Siapa bilang cowok taunya Kate Upton doang ? Siapa ?????

kate upton ( ini dimasukin karena permintaan teman -__-" yah selamat deh buat cowok)

Iya, itu kamu yang bilang Ladies. Kita yang bilang. Padahal faktanya cowok itu juga nangis, juga sedih, juga galau. Tapi lingkungan dan harga dirilah yang membuat mereka tegar. Iya, bukannya mau bilang cewek gak ada harga diri. Tapi udah kodrat cewek nangis di depan umum itu lumrah. Cewek galau bertahun-tahun karena cinta itu lumrah. Namun buat di kalangan cowok, galau apalagi sampai nangis sesenggukan di depan umum , di depan sahabat-sahabat tongkrongan warung kopi, itu sama aja minta di tembak pake meriam dan dikubur rame-rame di bawah gundukkan sampah dan di siram air comberan lalu hasilnya di jadikan pupuk kompos_loh kok jadi cara membuat pupuk ? 

Ini bukan lebaynya aku, tapi kata teman-teman aku najis aja gitu cowok nangis di depan umum. Bukannya nangis itu salah. Nangis mah boleh tapi tau tempatnya. Sebagai cowok sejati kalau masih cinta ya tembak lagi, tangkep lagi, jadian lagi bukannya nangis sesenggukkan gak jelas sambil mabuk-mabukkan minum kopi pait cap obor. 

Seorang teman cowok pernah curhat dia galau putus sama pacarnya, and well dia nangis men. Nangis bro! Dia nangis di depan kita, di depan aku dan teman-teman cowok dan cewek lainnya di rumahnya. Dan itu saat ultahnya ke 17. Kita semua lirik-lirikkan. Lirik-lirikkan bukan karena ingusnya meper-meper, itu emang menggelikan bagi aku. Tapi aku dan teman cewek laen rada shock terkejut aja. Dan apa yang dilakukan sama sahabat cowok lainnya ? Apa ?

Mereka berpelukkan... dan berbagi pukpuk___uh, sungguh persahabatan bak kepompong

ya kira-kira seperti ini bro

Dan aku masih ingat jelas nasehat bak sihir dari sahabat-sahabatnya itu, nasehat yang cukup bikin tercengang. Singkat, padat dan jelas. Apa itu nasehatnya ... "Oke sob, sabar. Aku punya kenalan, besok aku kenalin sama elu." dan apa yang ada di dalam hati waktu mendengar kata-kata itu ? Ya, cuma satu__dasar sahabat brengsek. Kok nasehatin kayak gitu . 

Tapi tralala trilili, setelah di tunjukkin foto kenalan yang dimaksud yang merupakan adik kelas cantik putih nan semlohay, sang teman yang menangis pun berhenti menangis dan bersiap menyongsong masa depan.

Ya, emang gak semua cowok kaya sahabat-sahabat aku itu. Masi banyak kok cowok yang memutuskan jomblo setelah putus dari pacarnya karena masih cinta banget. Atau masih banyak kok sahabat yang keji, yang berbahagia liat temannya jomblo, jadi bertambahlah habitat dia. Dan dia pun bisa punya teman malam mingguan lagi. gak sendiri lagi, bisa ketawa bangga sambil seraya berkata "Come to Papa , baby..."

Di tulisan ini cuma mau bilang ke cewe-cewe. Iya, liat aja, tuh cowok bisa nangis juga. banyak banget cowok yang jomblo tapi high quality dan alasan ke jombloannya karena cinta. Ya, hanya sebagian aja yang alasannya ngerasa nyaman jomblo aja, bisa nongkrong bebas dan ngecengin sana-sini. Tapi faktanya waktu tuh cowok jatuh cinta, dia keok juga. Down juga, dan akhirnya mundur teratur juga, kenapa? Karena takut kebebasannya terampas. Karena takut tuh cewek gak mau sama dia. Galau deh akhirnya. Liatin hujan setiap hari sambil main gitar, senar gitar putus nyolok mata dan si cowok buta akhirnya stres dan jadi gila lalu gantung diri__oke skip bagian ini, kesenangan aja. hahahah.

Menurut aku cowok itu malah kasihan, iya mereka lebih kasihan dari kita para cewek. Mereka gak bisa nangis, bukan ga bisa nangis beneran. Tapi sulit meneteskan air mata karena gengsi didepan teman-teman. Hanya di balik bilik kamarnya yang redup dengan kasur terdampar di lantai dan kumpulan foto sang mantan yang disimpan didalam buku diary mungilnya bewarna merah mudalah, kamu bisa menemukan bagaimanakah perasaannya. Bagaimana bentuk hatinya. Sama dengan kamu, mereka ketawa-ketiwi sama teman-teman mereka bukannya senang juga. Di dalam pikiran mereka begitu banyak beban pemikiran yang begitu bermakna dan sulit di katakan dan mereka simpan di dalam relung kecil paling dalam.

Cobalah kamu ladies berpikir positif dan ketika ketemu mantan yang lagi ketawa-ketiwi jangan langsung mau gantung diri. Seharusnya kamu temui dia, pukpuk dia. Dan bilang ke dia, "Kasihan kamu say. Pasti sakit ya. Maafin aku say.". Lalu melangkah pergi dengan tawa bahagia. Aku yakin, dalam hitungan langkah kelima kamu, dia bakal mengejar kamu dan meminta kamu kembali kepangkuannya. ( Ini untuk yang punya keberanian luar biasa dan gak punya malu aja dan juga didukung sama cowok kamu yang drama juga orangnya. Kalo nggak berhasil, palingan kamu tau sendiri deh ya bakalan gimana_red )

Okey, ladies, sekian blog random ini. Next kita bakalan mengupas hal paling kece lainnya dan random tentunya.

Byebye....
Koecoep meslah, Danbo... 
oecoep muachhhh


1 comments:

Unknown said...

makasih yaa kak :')

Post a Comment

 

Unpredictable Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review