Thursday, May 16, 2013

Intermezzo Sebeleum Posting Chandra E.P

Posted by Unknown at 5:25 AM
 juwita dan jefriyanti( pasangan sejati )

Sebelum kalian bertanya, apa kaitan Chandra itu sama foto dua gadis amoy ini. Saya sang punya blog akan menjelaskan. Ya, antara si chandra dan foto ini tidak ada hubungannya sama sekali. Hahaha. Tapi kenapa aku upload foto ini kalo gak ada hubungannya sama sekali? Oke, mari saya jelaskan.

Ketika aku sedang berstalk-stalk ria demi mengumpulkan data bang Chandra ini, sambil membuka facebook dan mengumpulkan foto-foto magis milik beliau,. Muncullah notifiction yang ternyata berisi tag foto dari Jefriyanti. Ya, kalian benar. Yang kalian liat itu, itulah fotonya. Aaahh..saya jadi sedih. Banyak hal yang terjadi hingga Yanti mengedit foto sedemikian rupa dan membuat notification saya penuh dengan kalimat "KEMBALILAH WAHAI SENIOR" oleh para junior-junior tercinta. 

Sedih sekali membaca jeritan mereka, mengingat betapa kejamnya aku disaat Pengkaderan dan PKM. Dimana ketika pengkaderan mereka semua aku perintahkan mandi dalam kubangan lumpur, menyiram kepalanya dengan air lumpur dan telur mentah. Dan ketika PKM, mereka baik laki-laki maupun perempuan harus memakan makanan karya aku ( PM ) , anak-anak keamanan dan anak pengarah. Dan makanan itu berupa mie vegetarian yang dicampur gula dan bumbu juga kecap serta minyak vegetarian, untuk minumnya yaitu teh dengan ampas-ampasnya. Mereka harus makan ampas juga. Hiks. Sungguh jahat saya. tapi mereka begitu mencintai saya. bahkan Laila ( salah satu junior ) mengaku dia sangat membenci saya, tapi juga sayang dengan saya. 

Terima kasih untuk semuanya . terimakasihg untuk dukungan kalian semua. Maafkan kakak sebagai senior tidak cukup mengajarkan kalian dalam kepemimpinan. Bahkan saya seniri tidak bisa memimpin diri sendiri. Maafkan saya. Dengan keberadaan kalian, dan bersama senior senior kalian. Kakak titip HMBM. Terimakasih atas cinta yang tak terhingga dari kalian. Salam HMBM.

MELANGKAH BERSAMA . BERGANDENGAN TANGAN .

0 comments:

Post a Comment

 

Unpredictable Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review